Home

Welcome to my blog.


....Selamat Menikmati....

Kamis, 20 Januari 2011

Prenyyyyyy

Sampai dengan jam segini gw masih leyeh-leyeh. Sekarang lagi pengen bgt pulang terussss... hehehe...
setiap jam nungguin waktu bergerak ke angka 4 (empat). tapi gerak nya berasa luaaamaaa benge. tapi ya sudah lah, nikmatin aja. 
Oiya, sekarang nita sobat gw banget juga kerja di kantor gw loh (eh, maksudnya tempat gw kerja). tapi kita beda bagian, beda lantai, beda kantor.... (walaupun gedung dan perusahaan nya sama). akhirnya do'a asal2an kita terkabul nit.... xixixi (kerja bareng lagi, walaupun ga kayak dulu lg).
Hmmm... sepi banget siy niy kantor... heellloooo, any body there??? yuhuuuu....
kyk nya pada sibuk masing-masing. kalo begini cara nya gw tambah pengen pulang. xixixi....
Mw telpon suami, tapi dia lagi anterin ibu mertua belanja. tapi walau mereka lg belanja-belanji tetep inget akyu loh. tadi aja ibu mertua kyu telpon via suami ku siy tanyain aku mau dibeliin apa (binguuung...pengennya siy semua nya, mommy)
sekarang siy lagi dengerin lagu-lagu yang ada di playlist gw. lumayan menghibur pendengaran gw yang awal nya sepiiii... (duududuuu)
oiya, by the way alias btw kalo ngomongin temen gw jd keinget temen gw jaman SMA. ada dimana yah dia. nama nya Rani Mega Sari, Mega Beti...isdet...(hehehe..pisss ah). tapi bener deh, gw bener-bener lose contact bgt. temen curhat gw, temen yang tau bgt gw itu kyk apa. yang bisa nasihatin gw sampe kena ke jantung gw...jebbbb..(halah lebay yak), tapi bener loh, secara dia itu udah kyk cenayang. mainannya aja kartu Tarot.





Kartu-kartu yang bagus, tapi punya begitu banyak makna. Lucunya setiap gw ketemu sama dia, pasti dia udah gatel bgt mw ngeramal gw. Canggih bgt yak...
Sekarang gw lagi kehilangan dia tapi gw nyari2 dia bukan pengen di ramal loh... ga berani lagi ah sekarang. cz, dia sadis kalo ngeramal nya. hahaha...sorry rani.
pertama kali gw diramal sama dia gara-gara gw putus sama mantan gw yang notabene juga sobat dia. tapi sedikit banyak walau agak-agak ga percaya sama ramalannya ya paling gak bisa jadi warning lah bwt gw. 
terakhir gw ketemu dia siy waktu di kondangan temen gw yg jadi pasien Tarot nya dia ya sekitar bulan Juli. tapi yang bikin gw pengen kutuk dia, kyk nya dia sibuk bgt sampe-sampe ga dateng ke nikahan gw...ckckck...parah bgt (huuhhh...sobat durhaka). hmmm udah ah, ngomongin temen gw yg ajaib itu cz kasian ntar dia kesandung terus kalo di omongin dlm blog gw...hahayyyy...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar