Home

Welcome to my blog.


....Selamat Menikmati....

Kamis, 20 Januari 2011

Next Champion

Tunggu dulu, sebelum gw lanjut nge blog... kalian pada tau ga maksud gw tulis next champion??? okeh... let me explain, waktu gw nikah di tempat gw kerja yaitu SPC namanya ada suatu tradisi yaitu "Piala Bergilir" so dengan tanpa mengurangi rasa hormat gw dengan kalian semua temaaaannn, gw lah The Champion... uhuuyyy... Thanks guys.

Nah, sekarang udah sekitar berapa lama yah ada di rumah ku, menghiasi rumah kyu... hmmm sekitar 3 bulanan siy. Piala nya lucu and moment penyerahan nya juga lucu bgt....


 Lucu yah... syeneeeng, temen-temen gw pada dateng ke acara gw. And you know guys? sekitar bulan Maret piala itu akan menggelinding ke tangan vita "the next champion". akhirnyaaaaa... come on guys, who's the next after vita.
hihihi....seru kalo ada yang nikahan. Ngebayangin waktu gw dulu yang ribet nya setengah metong...pyuuufff... tapi tenang guys, gw siap membantu kalo kalian butuh advice (so' tuir yah)...
Mudah-mudahan gw bisa ikut menghadiri nikahan dirimu vita, scra di yogya bo'. tapi pengeeen bgt, sekalian jalan2 and menyerahkan tongkat estafet kyu. Dijaga baik-baik yah hunny...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar