Home

Welcome to my blog.


....Selamat Menikmati....

Selasa, 11 Januari 2011

My Honeymoon

yippieee....inilah saat-saat yang ditunggu-tunggu. setelah beberapa bulan gw bergelut dengan yang namanya perlengkapan menjelang pernikahan, so saat nya gw berlibur...yeeeaaayyy...

yup, gw ikutan sama kebanyakan new couple, gw honeymoon ke BALI... pulau yang belum pernah gw injek akhirnya ke injek jg. hahayyyy....
perasaan gw...Syeneng...Syeneng...Syeneng.... walaupun cuma sebentar ke sana tapi yang penting gw kesana cuma berdua sama suami gw tercinta and gw bisa ngapain aja sesuka gw...

gw honeymoon bisa dibilang backpacker bgt. cz, dadakan jg bo'. belum direncanakan, scra niat nya mw adain ngundu mantu di kampung suami kyu. tp berhubung waktu and berbagai pemikiran so kita cuma adain selametan aj di Jember. back to inti nya.... saking backpacker nya, kita nginep di hotel yang udah di sediain and di booking sama temennya suami. beruntung gw punya suami yang punya temen banyak. hehehe.... (thank u bunny...)

Jimbaran beach
kuta beach



2 komentar:

  1. huhuhuhuhu...mesranya......wah...bikin mupeng yang belum pada nikah nih...

    BalasHapus
  2. hehehe... gpp. biar pada pengen nikah.
    biar halal. xixixi....

    BalasHapus