Home

Welcome to my blog.


....Selamat Menikmati....

Selasa, 11 Januari 2011

My Marriage

Hi blogger mania, pa kabar semua? yippieee...akhirnya gue bikin blog juga.
hmmm...susyah2 gampang yah, ternyata memang ga boleh gaptek di jaman sekarang. Secara mau curhat aja bisa langsung ke link ke semua nya alias di namakan internet....hufftttt....

Oiya, dari hari kemaren gw selain iseng2 buat blog juga sambil baca buku novel yang lumayan sedih.... hikksss (gw mw buktiin ke mereka kalo gw bisa baca novel...yeyyy...) 
Btw, karena ini pertama kali gw nulis di blog so gw mw berbagi cerita ttg hidup gw yang berubah drastis khususnya dari segi status... hehehe...maklum dari single jadi ganda campuran...
Per tgl. 02 Oktober 2010 kemaren tepat nya status gw berubah menjadi seorang istri. yippiiieeee.... yang selalu gw impiin akhirnya terwujud jg. seminggu sebelum nya gw udah siap-siap dengan konsep mutih nya....xixixix...tapi gw ga tau itu bisa di sebut dengan kategori mutih ato gak yah....
Malem sabtu tepat nya tgl. 01 Oktober 2010, gw adain "malam berinai"...seruuuuu... Oiya, asal lo pada tau aja yah, gw juga ikutan di pingit loh walaupun calon gw itu tetangga sebelah rumah...xixixi... niyyy foto malam berinai nya....






bagus kan baju nya...hehehe.... pokoknya ruaaammmeee bgt, itu baru malam berinai, gimana pas hari - H nya... tapi tau ga, nikah itu mmg deg2an tp after pembacaan ijab qabul yah semua kembali tenang lg.... \^0^/

setelah semua ijab qabul, resepsi and many things nya selesai naaah... saat nya bubu n istrhat dengan teman tidurku yg baru... setelah itu, silahkan kalian berfikir sesuka kalian....hahayyyy... (zzzzZZZzzz....zzzz)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar