Home

Welcome to my blog.


....Selamat Menikmati....

Selasa, 11 Januari 2011

....Happy Family....

ini dia bintang-bintang Top di keluarga gw. sesuai dengan apa yang pernah gw post di profile yaitu gw anak ke dua dari tiga dara yang cantik-cantik...halah... amiiinnn...

sekarang bertambah cantik nya karena udah berkurang seorang pria di rumah yaitu bokap gw (udah duluan di panggil Tuhan YME, luv u dad).

but it's ok, satu pergi sekarang bertambah menjadi dua pria di keluarga gw. yaitu kakak ipar kyu and my husband dunksss....

" Family Portrait "


Lucu-lucu kan dan yang paling penting...subur-subur...hahayyy. tapi sayang suami kyu belum masuk ke foto ini, scara pas foto gw masih single. but its ok, next posting I hope...

Ini tuh moment penting yang jarang2 bisa dikumpulin begini, secara kita kan org sibuk, halah... maksud nya kita itu tinggal nya beda-beda so jarang bgt bisa kumpul begini. scara gw masih tinggal sama nyokap, my old sistah udah punya rumah sendiri nah kalo my little sistah kuliah di bandung... so...hug...hug...hug.... and kiss...kisss...kissss....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar